Rm2500

Thursday 21 November 2013

Lady Gaga dituntut atas pelanggaran hak cipta

Lady Gaga dituntut atas pelanggaran hak cipta untuk lagunya yang berjudul “Judas”, diangkat dari sebuah lagu yang ditulis oleh seorang penyanyi yang inspiratif.
Bintang pop itu merilis “Judas” pada awal tahun ini dan memasukkannya di album terakhirnya “Born This Way.”
Namun Rebecca Francescatti mengklaim lagu itu mirip sekali dengan lagu yang dibuatnya pada tahun 1999, berjudul “Juda.”
Dalam sebuah tuntutan yang diajukan pada pengadilan federal bulan ini, Rebecca mengetahui bahwa mantan pemain bass-nya, Brian Gaynor, sekarang bekerja untuk sebuah firma musik yang menangani 17 lagu di “Born This Way.”
“Walaupun gaya lagunya berbeda, komposisi dan melodi refrainnya sama..(Rebecca) ingin mendapatkan pengakuan atas apa yang telah dibuatnya,” dinyatakan oleh pengacara Rebecca, Chris Niro, pada TMZ.com.
Rebecca mencari kesalahan yang tidak spesifik.

1 comment:

  1. Nama saya Vina Shandi Saya seorang ibu dari dua orang, suami saya kehilangan pekerjaannya 5 tahun yang lalu sejak saat itu kami tidak memiliki uang untuk membayar tagihan kami, kami mulai memiliki hutang yang tidak dapat kami bayar, Maret 2017 saya katakan seorang teman tentang masalah keuangan saya dan Dia memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman online (Arab Credit Group) yang mengatakan bahwa saya harus mempercayai mereka dan melakukan apa yang mereka minta untuk saya lakukan, jadi saya menghubungi mereka dengan Arabcreditgroup@gmail.com dan meminta 800 juta, saya pertama kali takut tetapi saya melakukan seperti yang dia katakan kepada saya dengan menyelesaikan semua tahapan dan saya menerima pesan dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan, saya pergi ke bank saya untuk mengonfirmasi apakah itu benar dan saya sangat senang membuat saya pertama kali ditarik. Hari ini saya telah membayar semua hutang saya dan suami saya dan saya sekarang memiliki bisnis di mana kami dapat mempekerjakan lebih dari 15 orang sehingga saya berjanji untuk memberi tahu orang-orang tentang kesaksian besar ini.
    jika Anda mengalami masalah keuangan atau Anda menginginkan pinjaman untuk memperluas kontak bisnis Anda (Arab Credit Group) dengan
    Arabcreditgroup@gmail.com
    jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya
    vinashandi01@gmail.com

    ReplyDelete

RM2500 DI SINI!!!

Busuk.com

My Blog List